Rabu, 26 Desember 2012

Sakatelematika di Raida XII Jawa Barat 2012

Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh

Selamat malam ikhwan dan akhwat semua, udah pada solat Isya belum? hehehehe. Ada suatu kegiatan yang sedang berlangsung di Bandung, yaitu Raimuna Daerah Prov. Jawa Barat ke-12 mulai dari tanggal 18 - 22 Desember 2012 dan diikuti oleh seluruh panggalang se-Jawa Barat, sekitar 9000 orang deh. Alhamdulillah GMP mendapat kesempatan berpartisipasi pada kegiatan tersebut, melalui  Bpk. Fajar Eridianto, Kak Santi dan Kak Fajar dari Relawan TIK. Pada tanggal 21 Desember 2012, waktunya GMP untuk mengisi materi di Anjungan Sakatelematika bersama Relawan TIK.

Sakatelematika's Stage








Sekitar pukul 10an GMP tiba di buper Kiarapayung untuk mengisi materi, tetapi dikarenakan telah diisi oleh Kak Fajar maka GMP mendapat giliran sehabis sholat Jum'at atau sekitar pukul 14.00. Suasana di buper Kirpay pun sangat ramah dilingkupi kehangatan antara peserta RaidaXII, kami pun sangat berbahagia dan bangga karena dapat berpartisipasi dalam acara yang hebat ini.

 

sesi tanda tangan dengan Kak Santi


Akhirnya tiba juga GMP untuk membawakan materi, GMP sendiri diwakilkan oleh Kang Afrizal sebagai pembicara. Sempat terjadi insiden kebocoran pada tenda Sakatelematika yang dikarenakan hujan angin yang sangat lebat. Namun, tidak menyurutkan semangat peserta untuk memperoleh pengetahuan baru :)

Singkatnya, selepas adzan ashar kami beranjak meninggalkan bumi perkemahan Kiara Payung, Kab. Bandung, Jawa Barat. Banyak hikmah dan pelajaran yang kami dapatkan disana, Terima kasih semuanya, semoga kita bisa terus merangkul di jalan-Nya. Amiiiiiin :)

Wassalam 


Mentoring bersama Kang Afrizal




Tidak ada komentar:

Posting Komentar